Loading

Arti Hijab Dan Pengertian Hijab , Model Hijab Dan Harga Terbaru

DI BAWAH INI PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

Arti Hijab - Mendengar kata hijab mungkin tidak asing lagi di pendengaran kita khususnya bagi yang beragama yang mulia yaitu agama islam, dan pasti sudah banyak yang tahu apa arti dari kata hijab itu, tapi mungkin tidak ada salahnya saya mengupas dan mengartikan kata hijab itu bagi yang sudah tahu mungkin itu bermudzakarah atau mengingat-ingat dan bagi yang belum tahu adalah akan jadi suatu pengetahuan yang bermanfaat.

Baik kita artikan dahulu apa itu "Hijab" Hijab adalah di ambil dari bahasa arab (حجاب) dibaca "Hijaabun" Bila di artikan ke dalam bahasa indonesia artinya "Penghalang" di beberapa negara termasuk arab dan sekitarnya, Eropa dan Asia kata "hijab" lebih sering merujuk pada pakaian muslim perempuan yang digunakan di bagian kepala untuk menghalangi atau menutupi rambut dan bagian kepala yang dianggap aurat dalam agama Islam di seluruh dunia.

Sedangkan Pengertian dari kata "Hijab" itu sesungguhnya adalah menutupi seluruh anggota tubuh seorang muslim wanita yang sesuai dengan syari'at dan tuntunan agama dan tidak terfokus dengan kerudung saja melainkan pakaian syar'i termasuk baju dan kerudung.

Model Hijab Dan Harga Terbaru

Harga Hijab Dan Pengertian Hijab
Khimar Jalwa, Harga Rp. 128.000.-
Sedikit info tentang hijab terbaru, hijab di atas namanya Hijab Khimar Zalwa hadir dengan gaya baru, syari, dan stylish. Cocok bagi perempuan karir dan kaula muda. Dengan warna yang mudah dipadu-padankan, membuat Anda tampil serasi dalam penampilan sehari-hari. Mungkin bila anda sedang mencari hijab dengan warna hitam dan simpel, khimar zalwa bisa jadi alternatif pilihan anda. Lihat Juga Artikel tentang Harga Jilbab Zoya Segi Empat Model Bunga Terbaru

Terima Kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, Itulah tadi sedikit info tentang Arti Hijab Dan Pengertian Hijab juga info Model Hijab dan harga terbaru, namun anda jangan puas dengan satu artikel dari saya anda bisa cari juga info arti dan pengertian hijab dari arikel yang lain seperti pengertian hijab menurut para ahli dan arti hijab sesungguhnya supaya nambah ilmu dan pengalaman. 


Cari Busana Muslim Lainnya Disini