Loading

Hijab Cantik Dari Zoya Collection Model Terbaru Tahun Ini

DI BAWAH INI PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

Hijab Cantik - Model-model hijab cantik memang tidak ada matinya, dengan kemajuan jaman kian hari hijab untuk wanita muslimah makin banyak model dan varian warna yang cantik dan menawan, tak terkecuali dengan salahsatu hijab yang akan kita bahas kali ini yang akan membuat anda semakin semangat menggunakan hijab cantik.

Bila mengingat begitu pentingnya berhijab maka kita akan berpikir untuk lebih kuat dan konsisten lagi dalam mengenakan hijab, karena bagaimanapun wanita muslimah itu sangat mudah dibedakan bila sedang mengenakan hijab, namun bila tak mengenakan hijab maka yang lihat bisa saja menganggap wanita itu non muslim karena pakaian muslim sama non muslim hampir tidak ada bedanya bila wanita itu tak berhijab.


Maka pantas bila seorang wanita lewat tanpa berhijab atau memakai kerudung mata laki-laki memandang siwanita dengan pandangan lain bahkan mungkin dalam pikiran pria ada pikiran kriminal dan kotor misal ingin pegang lah ngajak yang macam-macam dan lain sebagainya.

Seperti yang pernah di adakan percobaan di negara-negara eropa yang mayoritas non muslim ketika wanita muslimah berhijab di tengah keramaian kota sedang berjalan tidak ada satu mata lelakipun memandang dengan pandanga birahi dan sebelumnya siwanita itu tidak mengenakan jilbab dan baju muslimah maka laki-laki yang dilewati oleh wanita itu melihat dengan mata nafsu dan melontarkan kalimat-kalimat seksual tujuannya ingin mengajak tidur dengan wanita itu.


Nah dari cerita singkat di atas maka kita akan mudah menyimpulkan bahwa tujuan berhijab adalah untuk mencegah dan menjauhkan pandangan pria yang bukan muhrim dengan pandangan jahat dan niat-niat yang tidak baik serta meminimalisir perbuatan dosa mata bagi para laki-laki.
Harga Rp. 84.500,-
HIJAB PASMIRA
Scarf Viona
PASMIRA menampilkan Scarf Viona, hijab bermodel simpel dengan motif bunga yang cantik. Terbuat dari material yang nyaman dikenakan untuk sepanjang hari.
* Polyspun
* Warna pink
Artikel yang berkaitan dengan harga jilbab zoya Harga Jilbab Zoya Segi Empat 2016

Jadi bila anda berniat mengenakan hijab jangan takut kehilangan kecantikan anda di depan lelaki muhrim seperti suami, karena hijab jaman sekarang banyak variasi dan model yang cantik dan menawan bisa anda pilih sepuasnya bahkan hijab inipun bisa jadi salahsatu koleksi hijab cantik anda untuk melengkapi pakian muslimah anda.

Demikina info Hijab Cantik terbaru yang dapat saya share ke teman-teman semoga saja artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan membantu pada anda bila kebetulan sedang mencari hijab model seperti di foto di atas.
Dan artikel selanjutnya Hijab Style Untuk Ke Kantor Denga Harga Hijab Terjangkau

Cari Busana Muslim Lainnya Disini