Loading

Tips Make Up Yang Tepat Untuk Remaja Wanita Berhijab Untuk Berbagai Acara

DI BAWAH INI PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

Cara make up simple tapi menarik tentu hal inilah yang paling banyak dicari dan disukai oleh para wanita remaja masakini hingga tak terkecuali oleh wanita yang biasa kesehariannya mengenakan hijab tentu akan sama senantiasa menjaga kecantikan wajahnya dan hal ini merupakan kodrat bagi para wanita yang memang ingin terlihat cantik dan wajar karena wanita, karena pria juga sebenarnya sama juga ingin terlihat tampan didepan lawan jenisnya bahkan diantara sesamanya hanya saja tak seover wanita saja karena pria kebanyakan lebih suka berpenampilan apa adanya. Nah untuk wanita berhijab dalam memakai makeup itu seperti apa dan bagaimana yang cocok dengan pakaian muslimah ? Baiklah saya akan coba menulis dan membagikan tips dan trik bermakeup dari mulai memilih makeup yang tepat hingga menyesuaikan dengan acara yang akan kita hadiri dan insya Allah akan kami sajikan juga nasihat singkat yang berkaitan dengan wanita untuk menyesuaikan dengan jaman now yang serba up to date dan modern tanpa meninggalkan ajaran islam sesuangguhnya.

Tutorial Make Up Hijab Simple Natural

Tutorial Make Up Hijab Simple Natural
Cara Make Up Artis Sendiri

Tutorial Make Up Hijab Simple Natural
Cara make up artist profesional

Tutorial Make Up Hijab Simple Natural
Tutorial make up artist
Make up minimalis untuk wanita berjilbab juga sama diperlukan apalagi bagi wanita yang kebanyakan mereka selalu berkutat dengan alat-alat make up tentu mengefesienkan waktu sangat perlu dalam mengenakan makeup, apalagi saat anda mau keluar rumah ini banyak hal yang harus dipersiapak dimulai dengan mandi walau pun mandi ala cepat kemudian memilih baju atau pakain yang akan dipakai hingga mempersiapakn lainnya tentu memakan banyak waktu. Nah bagi anda yang tidak mau berlama-lama dalam berdandan baik yang memang tak terlalu suka dengan menghabiskan banyak waktu untuk make up atau memang anda tak mempunyai banyak waktu untuk hal semacam ini maka bisa dicoba triknya berikut ini :
  1. Usahakan memakai make up sebelum menggunakan iner hijab, tujuannya agar tidak belepotan make up ke iner hijab. Karena bila kena kain inernya bisa terjadi penambahan waktu juga, bila mau pakai iner yang itu lagi harus nyari air agar di cuci bagian yang terkana make up atau harus memilih kembali iner yang cocok untuk pengganti.
  2. Pilihlah make up yang paling sering anda gunakan dalam keseharian agar alat-alatnya mudah dihafal, sehingga tak menita banyak waktu dengan memilah dan memilih alat-alat make up karena ingin mencoba gaya baru, dan jika ingin mencoba gaya baru bisa dipraktekan ketika anda punya banyak waktu. Jadi jika keadaannya mendesak seperti ini bisa pilih make up simple saja.
  3. Yang terakhir make up simple untuk sehari-hari tentunya tak membutuhkan banyak alat atau produk make up, seperti contohnya pertama-tama cuci muka dulu pakai sabun muka yang biasa kita gunakan sehari-hari selanjutnya pakailah moisturizer agar kulit terasa lembab sehingga make up yang dipakai bisa tahan seharian, selanjutnya pakai bedak dan lipstik atau bisa maskara dan eyebrow pomade dari merek apa aja sesuai kesukaan anda. Dan selesai dech insya Allah akan terliaht natural hingga tidak memerlukan banyak waktu serta cocok untuk semua acara seperti ke kampus, ke kantor hingga hangout dengan teman.

Tutorial Make Up Hijab Wisuda

Tutorial Make Up Hijab Wisuda
Make up wisuda berjilbab

Tutorial Make Up Hijab Wisuda
Make up wisuda wardah

Tutorial Make Up Hijab Wisuda
Contoh riasan wisuda
Bagi mahasisiwi yang kuliahnya hampir rampung atau selesai tentu sudah mulai memusatkan pemikiran ke saat wisuda harus pakai baju apa dan hijab seperti apa dan jika masih jadi sebuah pertanyaan besar silahkan cari di web saya ini sudah berkali-kali saya ulas kebaya untuk wisuda dan pakaian lainnya pasti ketemu model hijab yang cocok jika kebayanya seperti itu, nah saat ini di tulisan yang saya sendiri jujur akhir-akhir ini sedang malas menulis jadi jarang update artikel. Make up untuk yang wisuda saya rasa hampir mirip dengan make up pesta tapi tidak se over untuk make up pengantin yang berbeda lagi jika make up pengantin pasti serba wah karena saat itu dia satu-satunya ratu yang hadir sehingga dalam urursan make up pun pasti beda dengan pagar ayunya. Nah untuk wisuda saya ras akan sangan lebih cocok jika make up yang biasanya digunakan untuk pagar ayu dalam pesta pernikahan, coba perhatikan dech make up pagar ayu itu biasanya kalem tapi tidak terlalu natural juga tetap ada sisi lebihnya dari biasanya, atau yang sudah biasa make up natural juga tinggal tambahkan make up sedikit dipertebal.

Tutorial Make Up Simple Untuk Kulit Gelap

Tutorial Make Up Simple Untuk Kulit Gelap
Tutorial make up untuk kulit hitam manis
Cara make up simple untuk wanita berhijab yang memiliki kulit gelap atau sawo matang  itu menurut beberapa make up artis yang sering mendandani para artis yang kebetulan memiliki warna kulit sawo matang mereka justru memilih Foundation yang warna gelap juga bahkan katanya satu tingkat lebih gelap juga tak apa-apa justru bagus bahkan sebagian juga berpendapat bahwa yang memiliki kulit sawo matang atau gelap itu lebih mudah dalam memilih warna bedak karena hanya berputar disekitar warna coklat atau warna senanda jadi jangan takut atau gak pede dengan make up yang banyak warna coklatnya dan jangan terobsesi oleh make up yang memiliki kulit putih itu beda lagi. Dari mulai eyeshadow bolh pilih yang silver gitu tapi tetap silaver yang agak tuaan dikit biar karakter wajahnya lebih kuat. Adapaun untuk eyeliner boleh warna hitam terutama fokuskan ke sudut bagian luar mata, dan untuk mempertegas karakter wajah yang berkulit gelap pemakaian eyebrow untuk alis tetap kenakan warna coklat tinggal lipstiknya bisa pakai pink itu lebih keren dan beres. Tring!!

Cari Busana Muslim Lainnya Disini